Pages

Senin, 10 September 2012

Selamat datang di FANS Media





Assalamualaikum..
Selamat datang di FANS Media...
Welcome to FANS Media...


FANS Media merupakan perusahaan di bidang multimedia, meliputi digital printing, video shooting & photography, video editing, advertising, dan lain sebagainya.

Latar belakang dari didirikannya FANS Media ini adalah peluang yang kami lihat dalam bidang yang sudah kami kuasai yaitu bidang Multimedia yang terdiri dari Digital Printing, Advertising, Video Shooting, dan Photography. Dan FANS Media hadir untuk memenuhi bagian-bagian tersebut.
Dikarenakan keterbatasan modal dalam memulai usaha, FANS Media memulai usaha dengan modal kemampuan memberikan jasa desain lalu mencetak/ proses finishingnya menggunakan alat suatu percetakan atau yang lainnya.

Namun meski demikian FANS Media tetap mengedepankan kualitas yang bagus dalam setiap order demi kesenangan pelanggan agar dapat menggait pelanggan-pelanggan baru yang lebih banyak.
Untuk proses publikasi, perusahaan akan memakai brosur dan selebaran, serta menggunakan media internet yaitu blog untuk promosi.
Berawal dari ide keempat pendiri yang menginginkan perubahan dalam hidup mereka dan juga ingin memanfaatkan kemampuan yang mereka punya untuk dapat dikembangkan, maka kami berempat memutuskan untuk membuat perusahaan kecil untuk menjadi perusahaan besar yaitu FANS MEDIA ini.

Adapun Visi dari FANS Media adalah 'Menjadi nomor satu di Indonesia'
Sedangkan misinya adalah :
1. Membantu Instansi/ perorangan dalam memenuhi kebutuhan multimedia
2. Membuktikan bahwa jiwa muda adalah jiwa yang bersemangat dalam berkarya
3. Menunjukkan pada dunia bahwa lulusan SMK bisa berwirausaha

Motto kami adalah 'FANS for FUN !!'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar